Sabtu, 23 Juni 2012

TIPS ATASI BAU WC

 diposting kali ini, MANTAB JAYA Sedot wc Surabaya online akan berbagi tips,tentang bagaimana cara untuk mengatasi WC bau.selain cara penataan atau desain wc Anda sudah bagus,perlu diperhatikan juga apakah WC Anda bermasalah dengan baunya,dan kalau YA.tentunya ini akan menggangu kenyamanan disekitar Anda bukan?.

bila Anda mencium bau dalam hal ini bau WC,langkah yang pertama Anda lakukan adalah mencari dari mana asal bau tersebut,jika baunya dari closed (closed jongkok).biasanya yang bermasalah terletak pada lapisan semen waktu memasang dulu,bisa juga karena campuran semennya kurang bagus,atau faktor waktu bisa juga.

yang harus Anda lakukan ,beri lapisan semen lagi tanpa harus mencopot closed,dan pastikan tidak ada rongga di lapisan tersebut.tetapi jika baunya berasal dari septic tank,maka Anda harus mengecek tutup septic tank tersebut.jika ada rongga segera Anda lakukan penambalan ulang dengan semen yang campurannya lebih bagus,pastikan tidak ada rongga pada lapisan pinggir,atas dan sampingnya.

dan... jika baunya berasal dari saluran buang(angin-angin), Anda harus mengecek sambungan dari pipa atau paralon tersebut.usahakan pipa yang mengarah ke atas di beri jarak kira-kira 2m atau lebih,serta pada ujungnya diberi sambungan jenis T.

masih banyak lagi tips-tips dari MANTAB JAYA tentang solusi terkait sedot WC.
sedotWc Suraba online,

tlp : (031)-7292-6151 / 08557-3355-7739

                   ( P.ALI /C.IMIN )

Kami tak lupa mengucapkan banyak terima kasih pada Anda yang telah sudi berkunjung Website/Blog Sedot wc Surabaya ini.

  nb : jangan membuat saluran dari closed ke septic tank secara pararel dengan saluran lain,misalnya vastafel atau kamar mandi.karena dapat menyebabkan WC ANda rawan bau.