Sabtu, 23 Juni 2012

TIPS ATASI WC MAMPET

Jasa sedot wc Surabaya online "Mantap Jaya"

Wc mampet memang dapat membuat Kita jadi bingung, lebih-lebih mampet ketika waktunya masih belum lama dari penyedotan. Bagi Anda yang mengalami masalah saluran WC mampet, saya mau berbagi cerita dan tips untuk mengatasinya. Setelah beberapa kali browsing di internet dan mambaca beberapa artikel, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mencari point2 titik penyelesaianya dan saya menyimpulkan media garam kasar sebagai solusinya.

cobalah membeli Garam sebanyak 2 kg kemudian  tuangkan ke dalam lubang WC yang masih menggenang. tunggu Sekitar 5 jam atau lebih ,jika closed sudah kering /Air sudah masuk  siramlah lubang closed dengan air sebanyak mungkin tujuannya supaya sisa-sisa kotoran jadi keluar semua.

tapi jika masih belum berhasil cobalah ambil Kain bekas dan celupkan ke dalam air, gulung kain tersebut membentuk gumpalan kira-kira jika di masukkan ke lubang closed tidak bisa masuk.
segera lakukan pemopaan tapi sebelum itu siram dulu closed dengan air sampai penuh.
lakukan dengan gerakan maju mundur dan berulang-ulang.

Mudah -mudahan dengan cara di atas dapat mengatasi permasalahan wc mampet Anda, tapi jika hasilnya nihil itu berarti masalah mampet wc Anda tergolong susah, dari itu Kami sebagai jasa layanan sedot wc, sedot wc penuh,wc mampet/buntu dll . mencoba menawarkan jasa kepada Anda yang bermasalah dengan seputar wc
wasalam Admin sedot wc Surabaya: Mantap jaya