Sabtu, 23 Juni 2012

TIPS DESAIN KAMAR MANDI

sedot wc Surabaya "Mantap Jaya" lagi-lagi berbagi tips2nya, simak baik-baik Artike di bawah ini :
Kamar mandi selain fungsinya sebagai tempat untuk bersih diri,usahakan pula Kamar mandi juga sebagai tempat untuk Refresing dari penatnya pekerjaan sehari-hari.maka dari situ Dekorasi pendukungpun harus kita utamakan agar  tercipta suasana yang REFRES dan tenang.

Mulai dari pemilihan keramik serta warna cat yang kita pakai,untuk urusan keramik hendaklah Anda memilih keramik yang bernuangsa warna biru dan hijau ,kenapa demikian ?.itu karena warna-warna tersebut dapat menyejukkan mata kita dan merefres pikiran kita.jangan memilih keramik yang berwarna gelap,karena warna gelap dapat memberi kesan sempit pada ruangan kamar mandi tersebut.


Berilah tembok penghalang   antara ruang untuk mandi dan tempat kloset (untuk yang desainnya jadi satu), Kenapa demikian??.
Agar supaya fungsi ruang tersebut dapat digunakan secara bersamaan,Coba bayangkan saja.Kalau kita mau mandi,lalu ada anggota keluarga Kita yang mau buang air besar.repot bukan??.

Naahh dari sini ,Kita harus pandai-pandai mengatur tata ruang dari KAMAR MANDI kita.
Jangan sampai kita terlihat seperti kucing di atas, ha ha, , , ,  ,

Sekian apa yang menjadi masukan dari Sedot WC Surabaya, mudah-mudahan dapat bermangfaat buat Anda khususnya para pelanggan.