Senin, 02 Juli 2012

SEDOT WC SURABAYA KOTA

SEDOT WC SURABAYA KOTA, Tlp : 0857-3355-7739 / 031-7292-6151, Melayani Sedot Tinja Gresik|Limbah Mojokerto|Sidoarjo|Lamongan Dan Sekitarnya.

 
            Selamat Datang di Layanan  "MANTAP JAYA" Sedot WC Surabaya Kota


Sedot WC Surabaya Kota
Sedot WC Surabaya Kota

Kami Sedot WC Surabaya Kota adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan Sedot WC. Dengan di dukung oleh Tim kerja yang profional dan sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang layanan sedot wc, maka Kami Sedot WC Surabaya Kota berkomitmen memberikan jasa layanan Sedot WC dengan Harga terjangkau (Sedot Wc Murah) di tengah-tengah Anda.

Sedot WC Surabaya Kota Mengatasi
Sedot WC Surabaya Kota-Sedot WC penuh,WC mampet, Saluran macet, Got buntu,Wastafel macet dll, tanpa bongkar, tanpa bahan Kimia, cepat dan bergaransi.Bagi Anda yang berdomisili di daerah surabaya dan sekitarnya, dan jika Anda mempunyai masalah dengan WC, Kontak Kami Sedot WC Surabaya UD "Mantap Jaya" Tlp: 031-7292-6151, Kami hadir di tengah-tengah Anda dengan memberikan layanan 24 jam nonstop.

Sedot WC Surabaya Kota Spesialis :

1. Sedot WC penuh,WC mampet.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. Membuat septictank dan resapan baru.
4. Servis Closed,Wastafel,Bathtub,dan lain-lain.

Paket layanan Sedot WC Surabaya Kota sudah termasuk bongkar pasang,cari septictank (bagi anda yang belum tahu tempatnya),pokoknya Anda terima beres,bersih,lancar seperti semula dan bergaransi
MOTO :-- Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami --

Sedot WC Surabaya Kota Call:


Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739
         (P.Ali /C.Imin)


Kami "Mantap Jaya" Sedot WC Surabaya Kota  mengucapkan banyak terima kasih untuk kunjungan Anda. Salam sejahtera dan selamat beraktifitas.
  • baca juga tips dan trik tentang WC