Selasa, 21 Agustus 2012

SEDOT WC GUBENG SURABAYA TLP: 0857-3355-7739

SEDOT WC GUBENG SURABAYA Tlp : 0857-3355-7739 / (031)-7292-6151. melayani seluruh Wilayah Surabaya dan sekitarnya,mengatasi sedot wc penuh,wc mampet,saluran macet,tanpa bongkar,tanpa Bahan Kimia.


Sedot WC Gubeng Surabaya Timur
Sedot WC Gubeng
Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan sedot wc.Dengan di dukung oleh tim kerja yang profesional dan sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang layanan sedot wc, maka Kami berkomitmen memberikan jasa layanan sedot wc dengan Harga terjangkau (Sedot Wc Murah) di tengah-tengah Anda.

Kelebihan Sedot WC Gubeng Surabaya Timur

Kami Sedot WC Gubeng Surabaya "Mantap Jaya",  mempunyai Armada yang cukup memadai dan super cepat salah satunya di area Manukan, itulah yang menjadikan Kami yakin bahwa Jasa Layanan Kami lebih baik dari yang sudah ada. bagi Anda yang bertempat Tinggal di Daerah Surabaya khususnya wilayah Gubeng dan sekitarnya, serta jika Anda bermasalah dengan seputar masalah WC penuh, salauran WC macet, Got buntu dan lain-lain. jangan ragu untuk memakai Jasa Layanan Kami, Sistem kerja Kami juga sangat ramah Lingkungan karena tidak memakai bahan-bahan kimia yang berdampak buruk pada Lingkungan, Kami Sedot WC Gubeng Surabaya online akan memberikan Layanan yang Fear dan Profesianal serta dengan Harga yang terjangkau untuk Anda yang berada di Wilayah Surabaya dan sekitarnya.

* Baca juga Trik dan Tips dari Kami Sedot WC Gubeng seputar masalah WC agar WC Anda awet.*

Layanan Sedot WC Gubeng:

1. Sedot WC penuh area Gubeng.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
5. pembersihan air kotor /Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll.
Paket layanan Kami Sedot WC Gubeng sudah termasuk bongkar pasang,cari Septictank (bagi anda yang belum tahu tempatnya),pokoknya Anda terima beres,bersih,lancar seperti semula dan bergaransi.

Call Sedot WC Gubeng:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739
         (P.Ali /C.Imin)
Email: layananmantapjaya@mail.com

Kami Mantap Jaya Sedot WC Gubeng online mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda dan telah memakai Jasa layanan Kami.
Salam Admin Sedot WC Gubeng.