Sabtu, 29 September 2012

SEDOT WC/LIMBAH SURABAYA UTARA 031-72926151 / 0857-3355-7739.SEDOT TINJA SURABAYA

Jasa Sedot WC Surabaya Utara Tlp:031-72926151 / 0857-3355-7739, Specialis sedot wc penuh,Wc buntu/mampet,Saluran macet,Got tersumbat dan lain-lain.

 Sebelumnya baca yang berikut

Sedot WC Surabaya Utara akan berbagi sedikit info tentang Limbah/Wc di Negara ini.

SEDOT WC/LIMBAH SURABAYA UTARA 031-72926151 / 0857-3355-7739.SEDOT TINJA SURABAYA

Sedot Wc surabaya Utara
Bangsa Indonesia merupakan Negara yang terkenal dengan sistem Sanitasi atau Sistem pengelolaan air limbah kategori Limbah domestic yang masih jauh dari standart WHO, dan menurut data Status Lingkungan Hidup Indonesia Tahun 2002, kurang lebih sekitar dari 400.000 m3 / hari limbah rumah tangga dibuang langsung ke sungai dan tanah, tanpa melalui pengolahan terlebih dahulu. dan di Pulau Jawa menurut Sedot WC Surabaya adalah yang terbesar menurut data tersebut. Umumnya Pembuangan akhir limbah/Tinja di Indonesia yaitu dengan beberapa cara antara lain dengan menyalurkan ke Septic tank, atau dibuang langsung ke sungai dan biasanya bagi Penduduk yang berada di pinggir Sungai atau Danau, dan juga di gunakan sebagai pakan Hewan ternak seperti ikan.

 Kami "Mantap Jaya" Sedot WC Surabaya Utara online, mempunya Armada yang cukup memadai dan super cepat, itulah yang menjadikan Kami yakin bahwa Jasa Layanan Kami lebih baik dari yang sudah ada. bagi Anda yang bertempat Tinggal di Daerah Surabaya dan sekitarnya, serta jika Anda bermasalah dengan seputar masalah WC penuh, salauran macet, Got buntu dan lain-lain. jangan ragu untuk memakai Jasa Layanan Kami, Sistem kerja Kami ramah Lingkungan karena tidak memakai bahan-bahan kimia yang berdampak buruk pada Lingkungan, Kami Sedot WC Surabaya online akan memberikan Layanan yang Fear dan profesianal serta dengan Harga yang terjangkau [Sedot WC Surabaya murah] untuk Anda yang berada di Wilayah Surabaya dan sekitarnya.


Sedot WC Surabaya Specialis:

1. Sedot WC penuh.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran Wc,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.

Paket Layanan Sedot WC Surabaya Utara sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank.(bagi Anda yang belum tahu letaknya). sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Kami sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami ber beda dari yang sudah ada, pokoknya Anda tinggal menyerahkan semuanya pada Kami dari awal sampai akir dan Anda sudah terima beres,bersih dan lancar seperti semula.

Berminat Sedot WC Surabaya Utara:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739

         (P.Ali /C.Imin)

Kami Mantap Jaya Sedot WC Surabaya Utara online mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda. dan besar harapan Kami supaya Sanitasi limbah di Negara ini bisa lebih baik dari sebelumnya.
Salam Admin Sedot WC Surabaya Utara.