Sabtu, 13 Oktober 2012

SEDOT WC/TINJA,LIMBAH SIDOARJO TLP: 031-72926151 / 0857-3355-7739

JASA SEDOT WC,TINJA,LIMBAH  SURABAYA , 031-7292-6151 MELAYANI AREA SURABAYA,GRESIK,SIDOARJO,LAMONGAN,MOJOKERTO,JOMBANG,PANDAAN,PASURUAN DAN SEKITARNYA.


Mantap Jaya sedot wc online buka cabang di Kota Anda

Hallo. . . .!!! Sidoarjo
Sidoarjo yang terkenal dengan Kota Bandeng dan Udang. Nampaknya akan menambah Julukan lagi yaitu . . .  Sidoarjo Kota Lele.  Kami Mantap Jaya Sedot Wc Online mengucapkan Selamat untuk Kota Sidoarjo. Bagi Anda yang berdomisili di Kota Sidoarjo . . . . Perkenalkan Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Layanan sedot wc. Dengan di dukung oleh Tim kerja yang profesional dan sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidangnya , maka Kami berkomitmen memberikan jasa layanan sedot wc dengan Harga terjangkau (Sedot Wc Murah) di tengah-tengah Anda. Jangan Bingung-bingung jika Anda mempunyai Masalah dengan:
Wc mampet/buntu, Got dan saluran Kamar mandi macet, Wastafel macet dll.karena Kami Hadir untuk menjawab semua masalah Anda.


* Baca juga Trik dan Tips dari Kami seputar masalah WC agar wc Anda awet.*

  Layanan Kami meliputi :

1. sedot wc penuh,wc mampet.
2. sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. membuat septictank dan resapan baru.
4. servis closed,wastafel,bathtub,dan lain-lain.

Paket layanan Kami sudah termasuk bongkar pasang,cari septictank (bagi anda yang belum tahu tempatnya),pokoknya Anda terima beres,bersih,lancar seperti semula dan bergaransi.


Berminat dengan Kami,hubungi :

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739

         (P.Ali /C.Imin)


Kami Mantap Jaya sedot wc Surabaya online mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda.