Kamis, 10 Januari 2013

SEDOT WC MANYAR/TINJA SURABAYA

Sedot WC Manyar Surabaya Tlp: 031-7292-6151 / 0857-3355-7739. Menjawab problem masalah WC Anda yang berada di Area Manyar Surabaya  Dan Sekitarnya. 
Sedot WC Manyar Surabaya
Sedot WC Manyar Surabaya
Selamat Pagi, Sore, Siang, Petang, dan Malam Bapak-bapak serta Ibu-ibu yang berdomisili di area Manyar Surabaya, Salam kenal dari Kami Jasa Sedot WC Manyar Surabaya Timur Online.
Kabar gembira untuk Anda semua yang bermasalah dengan seputar urusan WC, karena Sedot WC Manyar Surabaya Mantap Jaya sudah berada di tengah-tengah Anda.
Kami Mantap Jaya sudar hadir di Manyar Surabaya , jika Anda di pusingkan dengan ruwetnya masalah WC penuh, WC meluber, Saluran WC buntu, Got macet, Avor tersumbat dan lain-lain, jangan sampai salah pilih mengunakan Jasa layanan Sedot WC atau Tinja, karena sekarang semakin marak Jasa Sedot WC yang mempromosikan Jasanya  baik itu lewat iklan tempel atau di media cetak, banyak juga Jasa-jasa yang menawarkan dengan harga yang sangat murah tapi kenyataannya pelayananpun juga murahan.

Sedot WC Manyar mengatakan seiring dengan pertumbuhan penduduk yang semakin pesat rasanya sudah tidak memungkinkan bagi setiap warga dapat membuat septic tank atau bak pembuangan limbah WC domestic / rumah yang sesuai dengan standar yang telah ditentukan Pemerintah.atau Sanitasi yang sesuai standart Pemerintah terlebih WHO. Terus terang Kami  Sedot WC Manyar Surabaya  "Mantap Jaya" sedikit merasa kawatir tentang dampak atau Kesehatan di Masyarakat khususnya  yang berada di area Manyar seperti Manyar Sambongan,Manyar Dukuh, Manyar Sabrangan,M Rejo,Kartika dan sekitarnya, Kami harapkan dengan hadirnya Mantap Jaya Sedot WC Manyar akan bisa mengatasi masalah tersebut. 

Sedot WC Manyar Surabaya Timur bergerak di bidang Jasa  Layanan Sedot WC/Tinja Domestik maupun Non domestik yang cocok untuk semua kalangan baik itu Rumahan,Perkantoran, Industri dll,
dengan dukungan di berbagai pihak terutama Team kerja Kami Sedot WC Manyar Surabaya yang sudah berpengalaman puluhan Tahun di bidang Sedot WC tentunya, Maka dengan senang hati Kami Sedot WC Manyar memperkenalkan diri pada Anda semua yang berdomisili di Kawasan Manyar Surabaya dan sekitarnya.

Sedot WC Manyar Specialis:

1. Sedot WC penuh untuk area Manyar.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai bagi industri.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis saluran WC,wastafel,bathtub,Got dan lain-lain.
5. pembersihan air kotor /Lumpur.
6. Pemasangan Tandon.
7. Bor Sumur atau Stros dll.

Area Layanan Sedot WC Manyar:

Sedot WC Manyar-Wilayah Surabaya Pusat.

- Tegal Sari
- Simo kerto
- Genteng
- Bubutan dan sekitarnya.

Sedot WC Manyar- area Surabaya Barat.

- Benowo
- Pakal
- Asemrowo
- Sukomanunggal
- Tandes
- Sambikerep
- Lakar santri dan sekitarnya.

Sedot WC Manyar- area Surabaya Timur.

- Gubeng
- Gunung anyar
- Sukolelo
- Tambak sari
- Mulyorejo
- Rungkut
- Tenggilis Mejoyo dan sekitarnya.

Sedot WC Manyar -area Surabaya Utara.

- Bulak
- kenjeran
- Semampir
- Pabean cantikan
- Krembangan dan sekitarnya.

Sedot WC Manyar -area Surabaya Selatan.

- Wonokromo
- Wonocolo
- Wiyung
- Karangpilang
- Jambangan
- Gayungan
- Dukuh pakis
- Sawahan dan sekitarnya.

Contact Sedot WC Manyar:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739
          
(P.Ali /C.Imin)

Email: layananmantapjaya@gmail.com
Dengan Kata lain Kami Sedot WC Manyar Surabaya Melayani seluruh wilayah Surabaya  dengan layanan terbaik Kami selama 24 jam nonstop and full time.

Kami segenap Karyawan "Mantap Jaya" Sedot WC Manyar Surabaya Tak lupa banyak mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda.
Wasalam dari Admin dan selamat Selamat beraktivitas.