Kamis, 07 Maret 2013

SEDOT WC SURABAYA BARAT/TINJA SUKO MANUNGGAL

Jasa Sedot Wc Surabaya Barat-Suko Manunggal Tlp:031-72926151 / 0857-3355-7739,Specialis sedot wc penuh,Wc buntu/mampet,Saluran macet,Got tersumbat dan lain-lain



Sedot wc Surabaya Barat Area Suko Manunggal.
SEDOT WC SURABAYA BARAT/TINJA SUKO MANUNGGAL
sedot wc surabaya

Semoga damai selalu Kota Surabayaku yang bersih dan Hijau.
Apakah Anda yang bertempat tinggal di Kawasan Suko manunggal-Surabaya Barat dan sekitarnya?,  Anda bermasalah dengan seputar Wc yang bandel: wc penuh, saluran macet/buntu, Got mampet, Wastafel macet, saluran kamar mandi mampet dll. janga bingung-bingung ,Kontak saja  Kami, kenapa harus Kami,,,? karena Kami adalah satu-satunya perusahaan yang  sangat mengutamakan arti pelanggan dan selalu menjaga/memperbaiki kinerja seiring dengan kebutuhan para Pelanggan.
Kami sedot Wc Surabaya online mempunyai Tim kerja yang profesional dan sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang layanan sedot wc, dari itu Kami berkomitmen memberikan jasa layanan sedot wc dengan Harga terjangkau (Sedot Wc Murah) di tengah-tengah Anda.

* Baca juga Trik dan Tips dari Sedot Wc Surabaya seputar masalah WC agar wc Anda awet.*

  Layanan sedot wc Surabaya :

1. sedot wc penuh,wc mampet.
2. sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. membuat septictank dan resapan baru.
4. servis closed,wastafel,bathtub,dan lain-lain.

Paket Layanan Sedot Wc Surabaya Barat sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank.(bagi Anda yang belum tahu letaknya). sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Kami sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami ber beda dari yang sudah ada, pokoknya Anda tinggal menyerahkan semuanya pada Kami dari awal sampai akir dan Anda sudah terima beres,bersih dan lancar seperti semula.

Berminat dengan Kami,hubungi :

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739

         (P.Ali /C.Imin)

Kami "Mantap Jaya" sedot wc Surabaya online mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda.karna telah sudi berkunjung ke Website/Blog yang sederhana ini, Dan,,,, Selamat beraktifitas.